Thursday, July 19, 2018

Spesifikasi dan Review Nissan Serena Facelift 2015


Setelah Toyota Nav1 dan Mazda Biante mendapatkan facelift, lalu Mitsubishi Delica hadir sebagai varian yang cukup unik untuk mobil keluarga, walhasil Nissan Serena Facelift 2015 diluncurkan di Indonesia untuk memberikan perlawanan terhadap ketiga produk yang hadir lebih dahulu.

Dengan banderol harga mulai dari 364 juta Rupiah untuk macam X, 409 juta Rupiah untuk macam High Way Star dan 441 juta Rupiah untuk macam Autech. Apa saja yang berbeda dengan Nissan Serena Facelift 2015 ini?


Memandang eksterior Nissan Serena Facelift, mungkin ini yaitu wajah Nissan Serena paling rupawan yang akan kita dapatkan diperbandingkan dengan Nissan Serena generasi sebelumnya. Memang tidak seganteng Mazda Biante, tetapi nampak jauh lebih dewasa dan futuristik diperbandingkan dengan teladan sebelumnya yang terlalu biasa.

Ubahan paling signifikan ada pada lampu depan dengan teladan terpisah sebab adanya tarikan garis dari grille antara lampu utama dan lampu sein yang berlokasi diatas. Kini Nissan Serena juga mempunyai signature lamp yang seperti boomerang yang akan menyalan sebagai LED positioning lamp. Untuk macam X, kita tidak akan mendapatkan LED projection headlamp seperti gambar diatas, tetapi masih sebatas halogen projector saja.

Untuk varian Autech, kita akan mendapatkan bumper dengan aksen overchome yang mungkin akan lebih baik sekiranya memperhatikan varian HWS atau varian X yang nampak lebih simpel dan simpel, tetapi kembali ke selera masing-masing memang. Di varian Autech, kita juga akan mendapatkan LED DRL 3 titik di samping fog lamp.

Pada komponen belakang, kita akan mendapatkan teladan lampu belakang yang lebih futuristik dengan lensa bening dan lampu LED yang akan menyala pertitik. Mungkin bagi beberapa orang, penggunaan lampu ini agak sedikit lebay dan mengurangi kecantikan, at least disini kita menemukan ubahan diperbandingkan dengan teladan sebelumnya.

ada yang menarik pada penggunaan velg New Nissan Serena Facelift 2015, pada varian X dan High Way Star, dia mempunyai velg dengan desain sama dengan teladan warna two tone yang mempunyai background warna hitam dan komponen depan warna metal untuk memberikan kesan futuristik. Tapi untuk macam Autech, justru Nissan Serena memakai velg teladan yang sama tanpa warna two tone sehingga nampak lebih murah menurut kami.

Rasanya tidak ada yang perlu dibahas lagi seputar eksterior, sebab memang Nissan Serena terbaru mempunyai facelift yang minim di sekitar eksterior meskipun nampak lebih rupawan.

No comments:

Post a Comment

Tips Kredit Mobil Melalui Bank

Sebagai salah satu format transportasi yang penting di masa kini, kendaraan beroda empat memang selalu menjadi hasrat bagi banyak orang....